Datangnya Penyakit Musiman

SYARIAHRADIO.

Saat musim penghujan serta berakhirnya musim hujan muncul penyakit musiman yaitu yang paling umum yaitu demam berdarah yang disebabkan oleh nyamuk.

Setiap tahun seringkali kita mendengar penyakit demam berdarah menyebar disebuah daerah, dan seringkali Rumah Sakit kewalahan harus menampung pasien demam berdarah ini.

Untuk antisipasi adalah membersihkan lingkungan dari genangan air yang menjadi sarang nyamuk bertelur, menguras bak air yang terlihat jentik nyamuk.

Bagi kita yang terserang demam berdarah banyak-banyaklah minum dan jangan diabaikan apabila demam lebih dari satu hari juga apabila badan lemas serta sakit-sakit maka segera berobat ke Rumah Sakit.

Doakan saudara-saudara kita ketika menjenguk dalam keadaan sakit.

اللّهُمَّ رَبَّ النَّاسِ اَذْهِبِ الْبَأْسَ اشْفِ فَأَنْتَ الشَّافيِ لاَ شِفَاءَ إِلاَّ شِفَاؤُكَ شِفَاءً لاَ يُغَادِرُ سَقَماً
ALLAHUMMA ROBBANNAS ADZHIBILBA’ SA ISYFI ANTASYSYAFI LA SYIFAUKA SYIFA’ AN LA YUGHODIRU SAQOMA .

Artinya ;
“Ya Allah Wahai Tuhan segala manusia, hilangkanlah penyakitnya, sembukanlah ia. (hanya) Engkaulah yang dapat menyembuhkannya, tidak ada kesembuhan melainkan kesembuhan dariMu, kesembuhan yang tidak kambuh lagi.” ( HR. Bukhori Muslim)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s