Kekacauan Sosial Pelaku Kaum Nabi Luth

SYARIAHRADIO

Memasuki abad 21 banyak Negara mulai melegalkan perkawinan satu jenis, negara pertama yang melakukannya adalah Belanda, dan negara yang baru-baru ini tepatnya akhir Mei 2013 melegalkan adalah Perancis. Kalangan agama walaupun menolaknya tetapi tidak berdaya alias kalah suara, sementara demo dan protes masyarakat Perancis yang tidak setuju terus mengalir dijalanan kota Paris.

Ternyata pelaku kaum Nabi Luth pun perlu mempunyai anak, yang mereka lakukan adalah adopsi dan melakukan inseminasi terhadap seorang wanita yang tidak pernah dinikahinya alias dikenal menyewakan untuk melahirkan anak. Generasi seperti apa yang hendak diwariskan oleh negara-negara tersebut, kekacauan sosial dan kehancuran akibat perbuatan ini tidak lama lagi akan segera mendera sebagaimana yang terjadi pada masa Nabi Luth yang menimpa kaumnya.

وَلُوطًا إِذْ قَالَ لِقَوْمِهِ أَتَأْتُونَ الْفَاحِشَةَ مَا سَبَقَكُم بِهَا مِنْ أَحَدٍ مِّنَ الْعَالَمِينَ

Dan (Kami juga telah mengutus) Luth (kepada kaumnya). (Ingatlah) tatkala dia berkata kepada mereka: “Mengapa kamu mengerjakan perbuatan faahisyah itu, yang belum pernah dikerjakan oleh seorangpun (di dunia ini) sebelummu?”(Al A’raf:80)

إِنَّكُمْ لَتَأْتُونَ الرِّجَالَ شَهْوَةً مِّن دُونِ النِّسَاءِ بَلْ أَنتُمْ قَوْمٌ مُّسْرِفُونَ

Sesungguhnya kamu mendatangi lelaki untuk melepaskan nafsumu (kepada mereka), bukan kepada wanita, malah kamu ini adalah kaum yang melampaui batas.(Al A’raf:81)

وَمَا كَانَ جَوَابَ قَوْمِهِ إِلَّا أَن قَالُوا أَخْرِجُوهُم مِّن قَرْيَتِكُمْ إِنَّهُمْ أُنَاسٌ يَتَطَهَّرُونَ

Jawab kaumnya tidak lain hanya mengatakan: “Usirlah mereka [Luth dan pengikut-pengikutnya] dari kotamu ini; sesungguhnya mereka adalah orang-orang yang berpura-pura mensucikan diri.“(Al A’raf:82)

فَأَنجَيْنَاهُ وَأَهْلَهُ إِلَّا امْرَأَتَهُ كَانَتْ مِنَ الْغَابِرِينَ

Kemudian Kami selamatkan dia dan pengikut-pengikutnya kecuali isterinya; dia termasuk orang-orang yang tertinggal [dibinasakan].(Al A’raf:83)

وَأَمْطَرْنَا عَلَيْهِم مَّطَرًا فَانظُرْ كَيْفَ كَانَ عَاقِبَةُ الْمُجْرِمِينَ

Dan Kami turunkan kepada mereka hujan [batu]; maka perhatikanlah bagaimana kesudahan orang-orang yg berdosa itu.(Al A’raf:84)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s