Sistem Vital harus siap terus

listrikSYARIAHRADIO

Kejadian terakhir mengenai terbakarnya UPS sehingga Radar di Bandara Soekarno Hatta tidak bekerja sebagaimana biasanya, syukur dapat segera diatasi dalam waktu dua jam.

Menuju masyarakat digital Indonesia harus memiliki standarisasi pelayanan publik dari proses yang berkaitan dengan teknologi. Misalnya untuk Bandara selama jam operasi tidak boleh ada sistem yang terputus atau mati, walaupun pasokan listrik mati dari UPS harus ada dukungan pasokan listrik dari sistem lainnya. Sehingga sangat dipercaya pelayanan dan keamanan terjamin.

Sering terdengar masalah terlambatnya Kereta Api Listrik yang diakibatkan permasalahan teknis, bagaimana ini terjadi apabila sudah dengan sistem Kerata Api Listrik tanpa masinis ?

Infrastruktur perlistrikan harus didepankan menjelang Indonesia menjadi tempat tujuan penyimpanan Server Data Base bagi seluruh perusahaan di Dunia, hal ini akan segera terealisasi dalam waktu kurang dari lima tahun, selain meningkatkan lapangan pekerjaan juga meningkatkan pertumbuhan ekonomi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s