Israel kalah di Gaza

SYARIAHRADIO Jakarta,

Menginjak hari kesembilan serangan Israel ke Gaza yang dimulai dari pemboman terhadap Komandan Hamas Ahmad Jabari yang tengah melaju dalam sebuah kendaraan roda empat.

PM Israel Netanyahu sesumbar bahwa ia siap memerintahkan untuk serangan darat menggempur jalur Gaza tetapi sampai dengan hari kesembilan tidak pernah itu dilakukan, yang ada adalah melakukan pemboman setiap hari pada malam hari.

Sampai dengan hari kesembilan jumlah korban sebanyak 162 orang telah syahid yang kebanyakan terdiri dari anak-anak, wanita dan orang tua.

Perjanjian damai disepakati pada hari Kamis dan disambut dengan sukacita kemenangan di kota Gaza, Israel telah kalah ! Karena korban syahid tetap hidup dan kota Gaza tetap hidup.

Selain itu serangan Israel menuai kecaman dunia dapat dilihat dari dunia sosial media #prayforgaza jauh melampaui #prayforIsrael, dapat dilihat dalam tabel dibawah ini.

20121123-083406.jpg

Israel sekarang menyadari walaupun tentara Israel memiliki sosial media dan menyerang dengan opini akan tetapi kalah dalam memperoleh simpati dunia maya. Bahkan dibalas dengan tulisan Israel membuka pintu ke Neraka.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s